Gojek hadir di Blitar dan Tulungagung.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Gojek Hadir di Blitar dan Tulungagung, Cek Disini Layanannya

Rabu, 1 Maret 2023 - 11:52 WIB

Blitar, tvOnenews.com - 50 driver roda dua dan roda empat disiapkan untuk layanan Gojek, setelah mulai resmi beroperasi di Kota Blitar. Gojek mengoperasikan 30 driver roda dua, 20 kendaraan roda empat atau mobil. Selama sepekan ini Gojek sudah melakukan uji coba operasional layanan GoRide, GoCar, GoFood, dan GoSend di Kota Blitar.

Charly Raya, Kepala Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintahan Gojek Wilayah Jatim, Bali, dan Nusra mengatakan, selain dapat memberikan solusi bagi kebutuhan sehari-hari masyarakat, diharapkan Gojek bisa mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

"Layanan ini tentunya untuk kemudahan mobilitas masyarakat. Semoga minggu depan kita bisa resmi operasional setelah sebelumnya dilakukan uji coba," jelasnya. 

Gojek dengan menghadirkan teknologi serta ekosistem yang bisa dimanfaatkan para pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnisnya. Audiensi pihak Gojek bersama Pemkot Blitar juga sudah dilakukan. Gojek berkomitmen mendukung pertumbuhan UMKM sebagai penggerak ekonomi di daerah.

"Kehadiran kami untuk mendukung program layanan transportasi, kemudahan orang mobilitas, dan juga UMKM dalam menjangkau pasar lebih luas," ungkapnya.

Dia menambahkan seiring berjalannya waktu, jika sub demand tinggi dan bagus, pihaknya akan meningkatkan mitra driver.

Vice President Gojek East Java, Bali, Nusa Tenggara, Jeffry Johannes mengatakan selain di Kota Blitar, Gojek juga akan hadir di Tulungagung dan Ngawi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral