Jumat curhat, Wakapolda Jatim dan Bupati dengar keluhan warga.
Sumber :
  • tim tvone - ika nurulla

Jumat Curhat, Wakapolda Jatim dan Bupati Dengar Keluhan Warga Trowulan Mojokerto, Soal Apa ?

Jumat, 3 Maret 2023 - 15:38 WIB

Mojokerto, tvonenews.com - Jumat curhat merupakan program Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto. Kegiatan ini merupakan inovasi kepolisian Polda Jatim untuk mendengarkan keluhan masyarakat langsung ke wilayah yang dilaksanakan secara bergiliran di tiap Kabupaten atau Kotamadya di Jawa Timur.

Jumat (3/3) rombongan Polda Jatim yang tergabung dalam program Jumat Curhat menyapa warga Trowulan Mojokerto. Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo Agung Trowulan ini menyajikan sim keliling, hiburan live musik, dapur umum dan kopi gratis yang dibagikan kepada seluruh masyarakat yang hadir di kegiatan tersebut. Selain itu ada pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh RS Bhayangkara juga sunat massal di lokasi kegiatan.

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Jatim yang diwakili Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet H.S. Tampak hadir Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi beserta Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati. 

Kondisi jalan provinsi  yang ada di wilayah Trowulan rusak dan berlubang, salah satu yang menjadi curhatan Kepala Desa Jambuwok, Trowulan. 

"Segala aspirasi akan kita sampaikan dalam forum rapat dengan instansi terkait. Semoga kegiatan Jumat curhat ini mampu menjadikan Harkamtibmas Kabupaten Mojokerto lebih baik ke depannya" ujar Wakapolda dalam sesi tanya jawab di kegiatan Jumat curhat tersebut. 

Sementara itu Bupati Mojokerto senang melihat warganya yang juga gembira dengan adanya rombongan Jumat curhat Polda Jatim ini. Banyak masyarakat yang merespon positif kegiatan ini dan berharap kotanya disinggahi rombongan Jumat curhat Polda Jatim berikutnya. (ikn/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral