kasus penganiayaan pelajar.
Sumber :
  • tim tvone - ary suprayogi

Hanya Gara-gara Tak Aktif di Grup Whatsapp, Seorang Pelajar di Pasuruan Dihajar oleh Temannya

Sabtu, 4 Maret 2023 - 22:35 WIB

Pasuruan, tvOnenews.com - Aksi penganiayaan kembali terjadi di Pasuruan. Seorang pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah dihajar habis-habisan oleh sejumlah temannya di Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Motif penganiayaan diduga akibat sakit hati lantaran korban tak pernah aktif di grup Whatsapp.

Kejadian penganiaayaan tersebut sempat viral dan rekaman videonya tersebar di media sosial pada Kamis (2/3). Namun tak berselang lama, aparat dibantu warga akhirnya menemukan dan mengumpulkan keempat pelaku perundungan pada Kamis (3/3). 

Selanjutnya, Polres Pasuruan mengamankan 4 pelaku berinisial T, D, A dan H untuk dimintai keterangan serta menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Kita amankan karena memang pelaku di bawah umur semua," ujar Kasatreksrim AKP Farouk Ashadi.

Menurutnya, peristiwa penganiayaan dan perundungan itu diduga terjadi karena para pelaku merasa sakit hati lantaran korban tidak pernah membalas chat di grup Whatsapp yang sama.

“Untuk motifnya, korban tersebut bergabung di satu grup. Korban ini tidak aktif dalam grup dan diajak bergaul tidak mau, sehingga menimbulkan sakit hati kepada para pelaku kemudian melakukan hal tersebut,” jelas Farouk.

Pihak Polres Pasuruan saat ini masih terus menyelidiki pelaku kekerasan yang dilakukan termasuk perekam video juga sedang didalami oleh pihak berwenang. (asg/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral