seorang santri tewas dikeroyok temannya.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Seorang Santri Meninggal Dunia Dikeroyok Temannya di Pondok Pesantren di Bangkalan, Orang Tua Minta Usut Tuntas

Jumat, 10 Maret 2023 - 15:33 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang santri BT yang dikeroyok teman di pondok pesantren di wilayah Geger, Bangkalan, Madura, hingga meninggal dunia, sampai di rumah duka Desa Bulak Agung, Kecamatan Klampis, Bangkalan.

Para kerabat maupun tetangga datang ke rumah duka untuk ikut belasungkawa atas meningggalnya korban BT di usia 16 tahun.

tvOnenenws. com saat ke rumah korban, keluarga dan orang tua terlihat tak kuasa menahan kesedihan dan tidak menyangka putra kedua dari pasangan Moh Nasib dan Silah meninggal saat menempuh pendidikan di Pondok Pesantren.

Menurut Moh Hasib, orang tua korban mengatakan, putranya saat berada di rumah tidak banyak tingkah, bahkan pula tidak pernah mengambil barang atau makanan milik orang lain selain haknya.

"Saya mau ngomong apa adanya, menurut saya ya anaknya kalau ada di rumah, jangankan mengambil barang orang lain, ada barang makanan sama di kulkas itu, kalau bukan hak miliknya dia tidak mengambilnya," ucapnya. 

Lanjutnya, dia masih bertanya kepada orangtua, jika barang di rumah bukan miliknya.

"Dia bertanya jika ada barang atau makanan di rumah, ia bertanya, takut salah mengambil barang milik orang lain," tutur orang tua korban saat ditemui di kediamannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
Viral