Nekat Edarkan Sabu di Depan Warung Kopi, Pria Asal Bungah Gresik Diringkus Polisi.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Nekat Edarkan Sabu di Depan Warung Kopi, Pria Asal Bungah Gresik Diringkus Polisi

Rabu, 15 Maret 2023 - 18:27 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Gara-gara nekat mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di kawasan pulau Mengare Gresik, seorang pria dengan inisial MN (41), warga Desa Tanjung Widoro, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik terpaksa harus berurusan dengan polisi. Tersangka langsung digelandang ke Mapolres Gresik untuk menjalani pemeriksaan.

Penangkapan pengedar barang jenis sabu di kawasan Mengare Gresik itu dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Gresik sebagai upaya memerangi penyalahgunaan narkoba pada Jumat (10/3) lalu. Tersangka MN berhasil disergap petugas saat akan melakukan transaksi di sebuah warung kopi, di Desa Watuagung Kecamatan Bungah, Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasatresnarkoba Polres Gresik, AKP Tatak mengatakan, jika pada hari Jumat, tanggal 10 Maret 2023 sekitar pukul 18.30 WIB, petugas Satresnarkoba Polres Gresik telah melakukan penangkapan terhadap MN di depan warung kopi Desa Watuagung.

"Tersangka kedapatan memiliki dan menguasai 3 (tiga) plastik klip yang didalamnya berisi kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat timbang masing-masing bruto ± 0,35 gram, ± 0,36 gram, ± 0,37 gram berikut bungkusnya yang masing-masing dililit potongan isolasi," tutur AKBP Adhitya.

Ditambahkan Adhitya, anggotanya langsung mendatangi rumah tersangka di Dusun Sidofajar, Desa Tajung Widoro, Kecamatan Bungah, Gresik, dan saat di geledah di rumah, didapati dua plastik klip berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat timbang masing-masing ± 0,96 gram dan ± 1,35 gram berikut bungkusnya.

Ada pula barang bukti lainnya yakni dua sekrop dari potongan sedotan plastik, empat plastik, klip kecil, uang tunai Rp1.200.000, dan satu gawai.

Pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres Gresik untuk dilakukan proses hukum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral