Nenek di Magetan Nekat Bunuh Diri Terjun ke Sumur.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Diduga Depresi Akibat Beban Hidup dan Suami Sakit Menahun, Nenek di Magetan Nekat Bunuh Diri Terjun ke Sumur

Selasa, 21 Maret 2023 - 12:44 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Diduga depresi karena beban hidup dan suami yang tak kunjung sembuh, nenek Marinah (63), warga Desa Soco, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan ditemukan mengambang di sumur rumahnya sedalam 15 meter, Senin (20/3).

Kepala Desa Soco, Didik Hariono mengatakan, yang mengetahui pertama kali korban tewas mengambang di sumur adalah Sariman (67) suaminya sendiri. Sebelumnya korban sempat dicari-cari hingga ke rumah tetangga namun juga tak ketemu. 

“Pagi tadi suami korban sempat mencari sampai ke rumah tetangga, karena perlengkapan kerjanya di sawah masih ada di rumah, dan biasanya setiap pagi sudah masak kali ini belum masak,” kata Didik. 

Suami korban mencurigai tutup sumur di belakang rumahnya yang terbuka, padahal sudah lama tertutup. Kemudian saat dilihat selain tutupnya dibuka juga bibir sumur ada kerusakan, terlebih baju korban juga ditemukan di samping sumur. 

“Karena pandangan suami korban, ini sudah lama kabur lalu dia teriak-teriak minta tolong ke warga, saat dilihat korban sudah tewas mengambang,” imbuhnya. 

Sejumlah anggota TNI-Polri dan warga kemudian membantu tim SAR dari BPBD Magetan mengevakuasi mayat korban dari dasar sumur. Proses evakuasi yang berlangsung selama satu jam tersebut akhirnya berhasil mengangkat jenazah korban ke permukaan. 

Terpisah, Kapolsek Bendo AKP Suharijono menyatakan, dari hasil olah TKP dan visum dari tim Inafis Polres Magetan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau mencurigakan pada tubuh korban, dugaan sementara korban memang bunuh diri

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral