Seorang Mahasiswa di Probolinggo Dibacok Orang Tak Dikenal Hingga Terkapar.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Heboh, Seorang Mahasiswa di Probolinggo Dibacok Orang Tak Dikenal Hingga Terkapar

Selasa, 21 Maret 2023 - 14:03 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Seorang pria yang masih berstatus mahasiswa dibacok oleh orang tak dikenal. Akibatnya, korban mengalami sobek di punggung sebelah kiri dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Waluyo Jati Kraksaan Probolinggo, Jawa Timur.

Diketahui korban bernama Mochamad Rio Zamzami (19) warga Dusun Grojogan, Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Aksi pembacokan itu terjadi pada pukul 01.30 WIB, pada Minggu dini hari (19/3) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan, Ipda Setyo saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa peristiwa itu bermula saat korban bersama temannya Muhamad Nuril (19) warga Desa Kecik, Kecamatan Besuk. Hendak mengisi bensin motornya ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kebonagung Kraksaan, Senin (20/3).

"Kejadian pembacokan ini terjadi di jalan raya Pantura, masuk Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Tepatnya di depan Kantor Bank Negara Indonesia (BRI) Barat Delta Swalayan," terangnya.

Saat keduanya melaju dari arah barat ke timur, setibanya di lokasi yakni depan BRI Kraksaan, tiba-tiba diberhentikan oleh delapan orang tidak dikenal.

"Korban langsung dianiaya hingga menyebabkan luka sobek di punggung sebelah kiri," tambahnya.

Pihaknya yang mendapat informasi tersebut, segera menuju TKP dan segera mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan perawatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral