Ferry Irawan akan jalani sidang perdana Senin besok di PN Kota Kediri.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Ferry Irawan akan Jalani Sidang Perdana Senin Besok, 27 Maret 2023 di PN Kota Kediri

Minggu, 26 Maret 2023 - 16:30 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Sidang perdana kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Venna Melinda oleh artis kawakan Ferry Irawan dijadwalkan akan digelar pada Senin, (27/03) besok di Pengadilan Negeri Kota Kediri. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Jeffry Simatupang selaku kuasa hukum Ferry Irawan melalui pres rilis yang dibuatnya.

"Bahwa kami mengundang seluruh media televisi, cetak dan online untuk menghadiri sidang Ferry Irawan pada Senin 27 Maret 2023 di Pengadilan Negeri Kediri," tulis Jeffry Simatupang.

Jeffry juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut mengawal kasus yang saat ini tengah menimpa kliennya Ferry Irawan, agar bisa mengungkap fakta sebenarnya.

"Bahwa kami meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mengawal sidang Ferry Irawan agar kebenaran berdasarkan fakta dan alat bukti dapat terungkap dengan sebenar-benarnya, sehingga tidak ada lagi isu-isu dan berita yang tidak berdasar yang memojokan klien kami," tulisnya.

Sebelumnya Kejaksaan Negeri Kota Kediri menerima berkas tersangka Ferry Irawan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Venna Melinda dari Polda Jawa Timur.

Setelah menerima pelaku, Kejaksaan Negeri Kota Kediri langsung menitipkan Ferry Irawan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kediri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral