Lagi Trending, Perang Sarung antar Genk Resahkan Masyarakat Jember.
Sumber :
  • tim tvone/Sinto

Lagi Trending, Perang Sarung antar Genk Resahkan Masyarakat Jember

Senin, 27 Maret 2023 - 21:33 WIB

Jember, tvOnenews.com - Lagi trending topik pembicaraan masyarakat Jember soal perang sarung antar genk. Pasalnya, perang sarung antar genk ini meresahkan masyarakat setempat. 

Bahkan, baru-baru ini beredar video di media sosial soal adegan perang sarung antar dua kelompok pemuda di Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Selasa (27/03/2023) dini hari.

Dalam video tersebut, puluhan pemuda bahkan remaja ikut tawuran tarung sarung. Kegiatan ini terjadi di tengah jalan raya tepatnya di pertigaan Gumukmas jalan Jember Lumajang.

Kemudian terlihat beberapa warga membiarkan atau ketakutan, karena aksi tarung sarung tersebut. Nekatnya aksi tarung sarung tersebut terjadi tak jauh dari kantor polisi sektor Gumukmas yang berjarak hanya beberapa ratus meter saja.

Warga kecamatan Gumukmas, Nanang ungkapkan, kebetulan melintas dinihari tadi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya terpaksa memberhentikan kendaraannya. Kejadian tarung sarung ini merembet mengarah ke Utara jalan.

"Saya tadi pas cari sahuran, berhenti dijalan raya. Saya kira kecelakaan remaja mas, karena banyak remaja juga, bahkan anak anak kecil. Saya heran kenapa kok gak ada pak polisi padahal dekat dari kantor polisi," kata Nanang pengendara jalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral