pencuri ditangkap polisi saat bersembuunyi di plafon toko.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Pencuri di Kediri Ditangkap Polisi saat Bersembuunyi di Plafon Toko

Selasa, 28 Maret 2023 - 10:38 WIB

Kediri, tvOnenews.com – Sebuah video beredar di media sosial saat Kepolisian Sektor Wates Kediri mengamankan remaja, setelah kepergok membobol sebuah toko pracangan milik Mamik Supatmi (55), warga Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Dari video tersebut seorang remaja tertangkap basah saat bersembunyi di atas plafon toko. Salah satu pelaku diketahui adalah remaja berinisial A (18) warga Kecamatan Wates.

Kapolsek Wates AKP Bambang Kurniawan mengatakan para pelaku ditangkap petugas saat bersembunyi di plafon toko milik korban. Dari keempat pelaku, tiga diantaranya masih bocah di bawah umur, keempat pelaku adalah warga Kecamatan Wates, Kediri.

“Pelaku sebanyak empat orang. Tiga diantaranya masih di bawah umur,” jelas Kapolsek Wates AKP Bambang Kurniawan, Selasa (28/03).

Aksi para pelaku diketahui oleh anak pemilik toko melalui rekaman CCTV yang terpantau melalui handphone. Saat itu para pelaku yang membawa senjata tajam berupa sabit berupaya mencongkel toko.

Mendapat laporan petugas kepolisian Polsek bersama anggota Koramil datang ke lokasi. Saat berada di lokasi satu pelaku masih bersembunyi di atas plafon. Dalam aksinya para pelaku merusak tiga kamera CCTV yang berada di belakang toko. 

“Terduga pelaku satu orang yang masuk di dalam toko berhasil kita amankan beserta barang bukti sebilah sabit,” imbuhnya. 

Dari tangan pelaku polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti 31 bungkus rokok berbagai merek dan uang sejumlah Rp22 ribu, serta celana dan jaket sebagai barang bukti lainnya. Para pelaku mengaku telah melakukan aksi pencuriannya sudah berkali-kali di tempat yang sama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral