Pencari Bambu Dikabarkan Hilang di Hutan Kawasan Wisata Coban Talun Kota Batu.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Pencari Bambu Dikabarkan Hilang di Hutan Kawasan Wisata Coban Talun Kota Batu

Rabu, 5 April 2023 - 14:26 WIB

Batu, tvOnenews.com - Pamit mencari bambu terhadap keluarga seorang kakek bernama Warsito (73) warga RT 3 RW 15, Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji di kabarkan hilang di hutan kawasan wisata Coban Talun Kota Batu.

Kronologi hilangnya korban seorang kakek bernama Warsito (73) berawal pada Selasa sekitar pukul 13.00 WIB. Korban pamit kepada anaknya bernama Yayuk, untuk pergi mencari bambu di kawasan wisata alam Coban Talun, Selasa (4/4).

"Kemudian pada pukul 17.00 WIB, yang bersangkutan di tunggu keluarga belum juga pulang. Akhirnya pada 21.00 WIB, keluarga melapor ke pihak perangkat Dusun Wonorejo," ujarnya.

Setelah dilaporkan pencarian pun langsung dilakukan, sekitar pukul 22.00 WIB, petugas gabungan menemukan sepeda motor Blade dan pakaian milik korban di Wahana rumah terbalik wisata alam Coban Talun.

Sementara salah satu relawan yang terlibat pencarian awal bernama Jubaidi membenarkan, jika sepeda motor milik korban di temukan parkir dekat di mana korban mencari bambu.

"Benar mas, pencarian awal dilakukan mulai dari penemuan awal sepeda motor korban lokasi awal jatuhnya bambu, sampai Dam, lalu sampai coban talun hingga ke Dam kekep. sampai pukul 3.00 WIB dini hari," jelas Jubaidi, Rabu (5/4).

"Pencarian awal dari unsur masyarakat Babinsa, Bhabinkamtibmas, relawan, Rescue, Orari, Rapi, Tagana dan BPBD. Untuk hasilnya masih nihil belum ada tanda-tanda. Namun sementara hasil pencarian hanya ditemukan topi dan parang milik korban di dekat kejadian awal," pungkasnya. (eco/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral