Kasus pembacokan, korban bertambah 1 orang.
Sumber :
  • Tim tvone - dimas farik

Update Kasus Pembacokan di Bangkalan, Madura, Korban Meninggal Dunia Bertambah Dua Orang

Minggu, 9 April 2023 - 00:05 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Kasus pembacokan terhadap tiga orang di jalan Halim Perdana Kusuma Kabupaten Bangkalan, Madura, Rabu lalu (5/4) menyebabkan dua orang kritis dan dilarikan ke rumah sakit Bangkalan, guna dilakukan penanganan medis. Sementara satu orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ketiga korban diketahui atas mana R (Rifai kondisi kritis) Desa Bator Kecamatan Klampis, Amil (Amiluddin kondisi kritis) Desa Bulung, Kecamatan Klampis Bangkalan, M (Mayyis Abdullah, tewas) Desa Bulung, Kecamatan Klampis Bangkalan, Madura.

Berdasarkan informasi yang diterima tvOnenews.com, korban pembacokan dengan senjata tajam, atas nama Amil (Amiluddin) yang dirawat di rumah sakit Bangkalan, Madura dikabarkan telah meninggal dunia. Akibat tragedi tersebut, korban yang meninggal dunia menjadi dua orang.

"Iya benar, meninggal sekitar habis magrib sore tadi, di rumah sakit Bangkalan, Madura," kata IPTU Anang Widiarto Kapolsek Klampis Bangkalan, Sabtu (8/4).

Lanjutnya, setelah korban berada di rumah sakit, langsung akan dibawa ke rumah duka.

"Malam ini langsung dibawa ke rumah duka, untuk dimakamkan, karena disini masih hujan," tuturnya.

Di rumah korban menurut Anang, petugas kepolisian dibantu dan TNI menjaga rumah duka. Hal ini dilakukan guna menjaga situasi yang tidak dinginkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral