Ular Sanca 4 Meter Tiba-tiba Muncul dari Kap Mobil Warga Gresik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Bikin Merinding, Ular Sanca 4 Meter Tiba-tiba Muncul dari Kap Mobil Warga Gresik

Minggu, 9 April 2023 - 13:25 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Seekor ular Piton jenis Sanca dengan panjang sekitar 4 meter, tiba- tiba muncul dari dalam kap mobil milik salah satu warga di Gresik. Ular Piton yang bersembunyi di dalam kap mobil yang tengah parkir pemiliknya di gapura pintu masuk Dinas Damkarla di Jl Wahidin Sudirohusodo, Desa Putat Luar, Kecamatan Kebomas itu sempat membuat warga merinding.

Joko, warga yang pertama kali melihat adanya ular piton bersembunyi di kap mobil menyatakan jika kejadian itu diketahuinya pada Sabtu (8/4) sekitar pukul 19.36 WIB.

"Ya awalnya saya liat kok ada ular besar berkeliaran di gapura kantor Darkamla Gresik. Pas tak cari ternyata ularnya sembunyi di dalam kap mobil," ujarnya, Minggu (9/4).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarla) Kabupaten Gresik, Agustin Halomoan Sinaga membenarkan jika pihaknya telah mengamankan ular piton yang bersembunyi di kap mobil warga.

Dikatakan Sinaga, kejadian itu bermula, ketika petugas keamanan Joko, melihat ular berkeliaran di gapura pintu masuk Kantor Dinas Damkarla. Joko lalu memberitahu Agus, anggota URC untuk mencari ular tersebut.

Lalu beberapa saat kemudian seorang warga memberitahu kalau ular diketahui masuk ke bawah mobil Nopol S 1225 LE milik Ahmad yang hendak mengikuti Nuzulul Qur’an Di Ponpes An Nur, yang lokasinya dekat Dinas Damkarla.

“Mendapat laporan warga, anggota lalu mencari ular dan akhirnya diketemukan di kap mobil sebelah kiri. Ular tersebut berhasil dikeluarkan dari mobil tepat pukul 19.50 WIB,” ujar Sinaga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral