AHY sapa ribuan pekerja pabrik rokok di Lamongan.
Sumber :
  • tim tvone - mahrus

Safari Ramadan di Jawa Timur, AHY Sapa Ribuan Pekerja Pabrik Rokok di Lamongan

Jumat, 14 April 2023 - 16:41 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa ribuan pekerja pabrik rokok yang ada di Lamongan. Kunjungan AHY ke pabrik rokok di Lamongan ini masih dalam rangkaian acara Safari Ramadhan di Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, AHY berkunjung ke MPS KUD Tani Mulyo di Desa Karanglangit, Kecamatan Lamongan. AHY berkesempatan melihat dari dekat proses pembuatan rokok hingga siap dipasarkan. AHY juga berkesempatan menyapa lebih kurang 1500 pekerja pabrik rokok yang berlokasi di tepi jalan poros nasional Lamongan-Babat ini, dimana 90 persen pekerjanya adalah perempuan. 

"Saya senang sekali dalam rangkaian Safari Ramadhan ke Jatim, saya bisa berkunjung ke Kabupaten Lamongan, secara khusus datang di KUD Tani Mulyo ini, sebuah pabrik rokok yang tadi kami juga bisa menyapa para pekerja dan kurang lebih 1500 dan 90 persennya adalah perempuan," kata AHY, Jumat (14/4).  

Agus Harimurti Yudoyono menuturkan, dirinya berharap agar MPS KUD Tani Mulyo yang 90 persen pekerjanya adalah perempuan itu bisa semakin sukses, maju dan berkembang serta pekerjanya semakin sejahtera. Selain itu, AHY ingin Partai Demokrat terus ingin memajukan dunia usaha seiring dengan kesejahteraaan para pekerjanya.

"Tadi ada Bupati Lamongan Pak Yuhronur Effendi dan Wabup Pak Abdul Rouf, dan juga ada Ketua DPC Demokrat Lamongan Ir Sugeng Santoso dan juga bersama pengurus ataupun direksi KUD Tani Mulyo ini. Sekali lagi mengharapkan perusahaan ini semakin sukses, maju dan berkembang. Para pekerjanya semakin sejahtera karena itu yang sedang terus kami perjuangkan," ujarnya. 

Partai Demokrat, terang AHY, ingin terus memajukan dunia usaha dan secara beriringan juga meningkatkan kesejahteraaan para pekerjanya. Para pekerja ini, menurut AHY, harus terus diperhatikan karena daya beli belum baik betul. 

"Ini yang menjadi semangat perjuangan kami dan agar ke depan ekonomi bisa semakin maju dan kesejahteraan bisa terpenuhi," tambahnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral