Kendaraan Roda Empat yang Melintas di Jalur Roda Dua Tol Suramadu.
Sumber :
  • tvOne - farik dimas

Astaga, Mobil Merah Masuk Jalur Sepeda Motor di Tol Suramadu, Bangkalan, Terekam Video Amatir

Rabu, 19 April 2023 - 17:24 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Sebuah kendaraan roda empat yang berwarna merah melintas di jalur kendaraan roda dua di atas Tol Suramadu sisi Madura Bangkalan bikin heboh di dunia maya.

Aksi kendaraan roda empat terlihat di video amatir yang direkam warga, masuk ke jalur khusus roda dua yang kondisinya cukup sempit, sekitar dua meter, di Jembatan Suramadu.

Akibat ulah pengendara roda empat dari Madura melaju ke arah Surabaya ini, kendaraan roda dua di belakangnya tak bisa berbuat apa-apa. Para pengendara terlihat pasrah untuk mengikuti laju roda empat di depannya. Sementara di sisi yang lain, juga terlihat sejumlah kendaraan roda dua melaju di jalur cepat kendaraan roda empat di Tol Suramadu.

AKP Anindita Harcahyaning Dyah, Kasatlantas Polres Bangkalan mengatakan bahwa, kendaraan roda empat berwarna merah masuk ke jalur roda dua telah viral.

"Kendaraan roda empat jenis Car Cary yang viral kemarin itu identitas pengemudinya masih belum diketahui. Kami masih mencari dengan melakukan penyelidikan dari mana kendaraan dan pengemudi berasal," tuturnya (19/4).

Lanjutnya, petugas tak henti-hentinya terus berupaya untuk memberikan imbauan kepada para pengguna jalan roda empat maupun roda dua, terutama di akses Tol Suramadu, agar melintasi jalur yang telah ditetapkan pemerintah. Meski telah berulang-ulang petugas memberikan imbauan, namun masih saja pengendara membuat ulah dan melintas di jalur yang bukan semestinya.

"Kami mengimbau, kepada pengendara roda empat maupun roda dua agar menggunakan laju masing-masing. Untuk roda empat lewat jalur roda empat, untuk roda dua lewat di jalur roda dua, sesuai aturan yang telah disediakan pemerintah," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral