Pria Paruh Baya di Malang, Gantung Diri Tinggalkan Surat Wasiat.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Pria Paruh Baya di Malang, Gantung Diri Tinggalkan Surat Wasiat

Kamis, 20 April 2023 - 14:59 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga sekitar Warung Nasi Mak Dong yang terletak di Jalan Raya Madyopuro No. 35 RT. 05 RW. 01 Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, dikejutkan dengan seorang pria yang merupakan pemilik usaha warung nasi meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di ruang tamu rumahnya.

Peristiwa itu pertama kali dilihat karyawannya Siti Aminah (35) warga Jalan Sampurno RT 03 RW 01 Kelurahan Cemorokandang, Kecamatann Kedungkandang, Kota Malang, sekitar pukul 20.00 wib.

"Sepulang dari Sholat Tarawih, saya membuka warung (aktifitas sehari - hari) dan melihat korban yang berada di dalam ruang tamu sudah tergantung dengan menggunakan tali warna orange," kata Aminah kepada tvOnenews com, Kamis (20/4).

Melihat pemilik warung yang juga juragan Siti Aminah, saksi langsung menghubungi perangkat RT setempat dan melaporkan ke Polsekta Kedungkandang.

Sementara itu Kapolsekta Kedungkandang Kompol Agus Siswo saat dikonfirmasi wartawan tvOnenews.com mengatakan, sebelum korban ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri, sekitar pukul 18.58 Wib, masih menghubungi adik iparnya bernama Rukmini (61)  yang saat itu di rumah Sekarpuro.

"Sekitar pukul 18.58 Wib, korban sebelumnya menghubungi adik iparnya menanyakan sayur buat makan dan dijawab oleh adik iparnya kalau dirinya tidak masak, sekarang saya di Sekarpuro," ujar Kompol Agus menirukan ucapan Rukmini.

Jenasah korban setelah diidentifikasi oleh Inafis Polresta Malang Kota, selanjutnya dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
08:52
Viral