Percobaan Bunuh Diri Pria Tua di Kota Malang Digagalkan.
Sumber :
  • edi cahyono

Percobaan Bunuh Diri Pria Tua di Kota Malang Berhasil Digagalkan

Selasa, 25 April 2023 - 11:13 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang pria tua bernama D Iswanto (61), warga Jalan Tanjung Putra Yuda 6A RT 15 RW 11, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, diketahui telah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri di lantai 2 rumahnya.

Aksi nekat bunuh diri yang dilakukan pria tua ini, pertama kali diketahui sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (24/4) oleh Sukadi (66) tetangga korban.

"Saya mendengar suara teriakan wanita minta tolong. Setelah saya cari asal sumber suara ternyata berasal dari dalam rumah korban," kata Sukadi kepada tvOnenews.com, Selasa (25/4).

Selanjutnya, Suwadi masuk ke dalam rumah dan menuju lantai 2 di rumah korban dan melihat korban telah menggantung dengan leher terikat seutas tali.

"Saya langsung mencari sajam (celurit) dan mengajak anak korban bernana Nur Wahyudi (35) untuk membantu menyelamatkan korban dan alhamdulillah korban berhasil diselamatkan dalam kondisi leher berbekas ikatan tali serta suara mendengkur. Terus saya mendampingi korban dengan mengusap air di wajahnya hingga sadar," pungkasnya.

Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lagi, pihak RT setempat langsung menghubungi Polsekta Sukun serta Tim Medis dari PMI Kota Malang.

Terpisah, Kapolksekta Sukun Kompol Nyoto Gelar saat dikonfirmasi wartawan tvOnenews.com mengatakan, kalau selama ini korban di dalam rumah hanya ditemani istrinya dan korban barusan sembuh dari sakit stroke ringan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral