Makam Bayi Meninggal Tidak Wajar dibongkar Polisi.
Sumber :
  • Tim tvone - aris sutikno

Makam Bayi Diduga Meninggal Tak Wajar Dibongkar Polisi di Tulungagung

Jumat, 28 April 2023 - 00:01 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Makam bayi yang diduga meninggal tidak wajar, dibongkar Satreskrim Polres Tulungagung. Makam yang berlokasi di Desa Ngunggahan, Kecamatan Bandung itu terpaksa dibongkar untuk keperluan otopsi guna mencari tahu penyebab pasti kematian bayi naas tersebut.

Proses otopsi dilakukan oleh tim Dokkes RS Bhayangkara Kediri, dibantu tim Inafis dari Polres Tulungagung, hasilnya diperkirakan akan keluar dalam sepekan ke depan.

AKP Agung Kurnia Putra, Kasat Reskrim Polres Tulungagung saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, awalnya pihaknya menerima laporan terkait adanya bayi yang meninggal secara tidak wajar.

Bayi berjenis kelamin perempuan dilahirkan ibunya di dalam kamar tanpa bantuan orang lain. Ibu bayi sempat pingsan karena mengalami pendarahan hebat. Saat dibawa ke rumah sakit perawat menanyakan keberadaan bayinya tersebut. Tak lama kemudian ayah dari ibu bayi membawa tas berisi bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Dari pemeriksaan awal, bayi tersebut meninggal setelah dilahirkan, tapi kita masih lakukan penyelidikan," ujarnya, Kasat Reskrim.

Polisi saat ini telah meminta keterangan 11 orang saksi. Saksi tersebut merupakan pihak keluarga, ibu bayi serta perawat di rumah sakit.

Polisi juga melakukan pembongkaran makam untuk keperluan otopsi. Proses ini dilakukan guna memastikan penyebab kematian bayi tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral