Rumah rias pengantin di Probolinggo dibobol maling, dua unit motor dan uang tunai jutaan rupiah amblas.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Ditinggal Salat Malam, Rumah Rias Pengantin di Probolinggo Dibobol Maling

Senin, 1 Mei 2023 - 17:26 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Sebuah rumah rias pengantin milik warga di Dusun Tengah, Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo disatroni maling, akibatnya sejumlah barang berharga milik korban lenyap digondol kawanan pelaku.

Abdul Munif pemilik Rias Manten Neng Lilik menyampaikan, aksi pencurian ini terjadi pada dini hari pukul 02.00 WIB ketika ibunya sedang melaksanakan sholat malam, Senin (1/5).

“Ibu saya diam saja, padahal kawanan pelaku mondar mandir di dalam rumahnya dengan cara mencongkel jendela,” jelasnya.

Namun, ketika pukul 03.00 WIB, Ibunya kaget karena pintu rumahnya sudah terbuka lebar dan motor Honda PCX ber plat N 5473 PI yang baru dicicil 9 bulan itu sudah raib.

“Jadi ibu saya melihat saya di kamar yang masih tertidur langsung dibangunkan. Ternyata benar motornya sudah ga ada dan perkiraan pelaku berjumlah lebih dari dua orang,” tambahnya.

Selain itu, dua unit handphone beserta dompet miliknya dan istrinya juga hilang. Dengan total uang tunai di dalam dompetnya sebanyak Rp1,7 Juta dan dompet milik istrinya sebanyak Rp800.000.

"Padahal remot sepeda motornya kan saya taruh disaku baju kemeja saya di kamar, itupun turut dibawa juga oleh pelaku, ya mungkin untuk menutup curiga pada warga sekitar, biar dikira itu penghuni rumah,” tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral