calya terbakar, kecekalaan tunggal yang janggal.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Update Sopir Grab dan Mobil Calya Terbakar, Pihak Korban Menilai Kecekalaan Tunggal yang Janggal

Kamis, 4 Mei 2023 - 10:04 WIB

Malang, tvOnenews.com - Meninggalnya Didik Kurniawan, sopir grab Toyota Calya nopol L 1238 WT dan jenasahnya bersama mobil ditemukan dalam kondisi terbakar, di jalan raya Dusun Jatiarjo, Desa Gunung Jati, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, sekitar pukul 23.30 Wib, Senin (1/5), memunculkan tanda tanya pihak keluarga maupun teman korban.

tvOnenews.com bertemu pihak keluarga korban di kamar jenasah RSSA Kota Malang. Pihak keluarga merasa curiga terhadap korban yang merupakan driver mobil Grab yang tepat waktu bila pulang ke rumah.
 
"Almarhum orangnya tepat waktu saat berangkat bekerja hingga pulang kerja sebagai sopir mobil grab dan nggak pernah terlambat, bahkan kalau terlambat pun mesti menelpon istrinya," kata Heri, adik sepupu korban.

"Namun Selasa kemarin sekitar pukul 04.30 Wib, korban seharusnya sudah pulang ke rumah namun hingga sampai pukul 20.00 Wib, korban tidak ada kabarnya, ditelpon maupun di whatsapp ngak diangkat," sambungnya.

Ditambahkan Heri, dirinya baru mengetahui setelah mendapat kabar dari rekan korban di salah satu postingan Instagram bila ada mobil Toyota Calya bernomor polisi L 1238 WIT  yang mengalami kecelakaan tunggal hingga terbakar, dan sopirnya ditemukan di dalam mobil dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

"Lo itu kan mobil yang dikendarai kakak saya, namun kok identitas korban bukan nama kakaknya," ungkapnya.

Semakin penasaran dan ingin tahu yang sebenarnya, Heri mengajak beberapa temannya yang salah satunya bernama Rangga (30) warga Jalan Kertanegara, Singosari, Kabupaten Malang, untuk menuju ke lokasi sesuai kontak terakhir korban.

"Mas Didik sempat whatsapp sama saya kalau sekitar pukul 20.30 Wib di daerah Lawang belum dapat order penumpang. Namun sekitar pukul 22.15 Wib, Senin (1/5) kalau dirinya dapat penumpang di daerah Locari Singosari yang tidak jauh dari rumah saya," kata Rangga kepada wartawan tvOnenews.com, saat di kamar jenasah RSSA Kota Malang, Rabu (3/5). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
05:26
Viral