Pelaku pengeroyokan ditangkap.
Sumber :
  • aris sutikno

2 Oknum Perguruan Silat Ditangkap Polres Tulungagung Akibat Pengroyokan, Ini Penyebabnya

Rabu, 10 Mei 2023 - 12:14 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Dua oknum pendekar anggota perguran silat ditangkap polisi, setelah melakukan penganiayaan terhadap seorang anggota perguruan silat lain. 

Kedua pelaku pengroyokan berinisial FF (20) dan DS (19) warga Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung ini ditangkap di rumahnya masing-masing.

Aksi penganiayaan yang melibatkan oknum anggota perguruan silat ini, merupakan kasus ke 12 yang terjadi dan dilaporkan ke polisi hingga bulan Mei ini.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu M Ansori saat dikonfirmasi sejumlah wartawan menjelaskan, peristiwa penganiayaan ini dilakukan oleh tersangka pada Jumat lalu. 

Kejadian ini bermula saat kedua tersangka menggelar pesta miras, di kawasan Pantai Sine. Mereka lalu melihat korban yang sedang mengenakan kaos dari perguruan silat lain.

Dalam pengaruh minuman keras, keduanya lalu mendatangi korban, mereka lalu menganiaya korban yang sedang berfoto di tepi pantai. 

Para pelaku memukuli korban menggunakan tangan kosong dan sebuah kayu. Mereka lalu meninggalkan korban dalam kondisi tidak berdaya. Korban lalu melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral