Bus Sumber Selamat Terguling di Ngawi usai Tabrak Mobil dan Pos Polisi.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Laka Beruntun, Bus Sumber Selamat Terguling di Ngawi usai Tabrak Mobil dan Pos Polisi

Kamis, 11 Mei 2023 - 14:07 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Diduga menghindari mobil yang belok mendadak, bus Sumber Selamat nopol W 7291 UP jurusan Yogyakarta – Surabaya terguling dan menimpa satu buah mobil Ford Everest Nopol AG 1305 AX, serta pos polisi lalu lintas di perbatasan Jatim-Jateng, Kamis (11/5).

Kecelakaan yang terjadi tepat di perbatasan gapura pintu masuk Provinsi Jawa Timur ini tepatnya masuk Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Novan (43) warga setempat mengaku awal terjadinya kecelakaan tersebut saat bus dan mobil sama-sama satu arah dari Kabupaten Sragen menuju Ngawi. Namun mobil belok mendadak dan akhirnya ditabrak bus dari belakang.

“Mobil sama bus sama dari barat, nah mobilnya belok mendadak mau puter balik akhirnya kedorong bus sumber itu sampai terguling dan menabrak pos polisi ini. Mobilnya juga tergencet bus,” Kata Novan. 

Beruntung, bus yang membawa 11 penumpang tersebut selamat, hanya dua penumpang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. 

Sementara itu, menurut dari keterangan sopir bus, Mugianto (43) warga Desa Jenangan, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi mengaku jika mobil di depannya menyalakan lampu sign mendadak dan langsung belok kanan.

“Jadi dianya (mobil) mau belok kanan tapi retengnya mendadak, jadi saya ngerem itu sudah nggak nuntut. Akhirnya baru berhenti setelah menabrak pos polisi dan bus saya terguling,” ungkap Mugianto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral