Truk isi minuman terguling.
Sumber :
  • edi cahyono

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Muatan Teh Kemasan Tabrak Pembatas Jembatan di Malang

Jumat, 12 Mei 2023 - 13:04 WIB

Malang, tvOnenews.com - Diduga sopir mengantuk, truk fuso muatan teh gelas 15 ton terguling setelah sebelumnya menabrak jembatan dan terperosok ke Sungai Kalisoerak, Lawang, Kabupaten Malang.

Truk fuso yang dikemudikan Indra kurniawan (36), warga Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, diketahui terperosok di sungai usai menabrak pembatas jembatan sekitar pukul 00.30 WIB, Kamis dini hari.

Lokasi tepatnya di depan Hotel Gaya Baru di Jalan DR. Wahidin No.2, Krajan, Kalirejo, Kecamatan  Lawang, Kabupaten Malang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Beberapa muatan dalam karton kardus nampak tumpah ke sungai, sebagian sempat merusak saluran air. Proses evakuasi memakan waktu cukup lama hingga memacetkan lalu lintas arah ke Malang," kata Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung saat dikonfirmasi.

Agnis menjelaskan, kecelakaan berawal ketika truk Mitsubishi Fuso B 9697 CCG yang dikemudikan Indra Kurniawan (36) berjalan dari utara (Surabaya) menuju selatan (Malang) dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, truk lepas kendali sehingga oleng ke kiri dan menabrak jembatan hingga kemudian terguling.

"Akibat kejadian tersebut, terjadi kerusakan pada jembatan dan kendaraan yang terlibat kecelakaan," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral