Lokasi Ketua RT Bacok Istri Tetangga.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Diduga Karena Motif Asmara, Ketua RT di Desa Karang Geneng Ngawi Nekat Bacok Istri Tetangganya Sendiri

Kamis, 18 Mei 2023 - 01:55 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan polisi dari Satreskrim Polres Ngawi dan juga Polsek Pitu, motif pembacokan yang dilakukan oleh Ketua RT kepada istri tetangganya di Desa Karang Geneng Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi, pada Rabu (17/5/2023) adalah motif asmara. 

Dugaan tersebut diketahui dari informasi sejumlah tetangga, yang mengarah kepada hubungan khusus antara Warsito (60) Ketua RT dengan korban Hesti Wulandari (23). Terlebih saat ini suami korban tengah bekerja di Jakarta.

Kapolsek Pitu AKP Karno mengatakan, hasil Lidik yang dilakukan petugas sementara memang ada arah ke hubungan asmara antara terduga pelaku dengan korban. 
 
“Itu memang ada motif hubungan antara terduga pelaku dengan korban, semacam hubungan asmara.” Kata Karno. 
 
 
Namun demikian, dugaan itu masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Ngawi dan juga Polsek Pitu. Apakah korban ingin mengakhiri hubungan asmara tersebut namun pelaku tidak mau dan akhirnya naik pitam lalu membacok korban.
 
“Kalau suaminya memang lagi kerja di jakarta, korban hanya tinggal berdua dengan anaknya yang masih umur 4 tahun. Motif sementara ya dugaan adanya hubungan asmara itu sehingga terjadi penganiayaan.” Pungkas Karno.
 

Saat ini, baik korban maupun pelaku masih kritis dan dilakukan perawatan medis secara intensif di rumah sakit. Polisi masih akan memintai keterangan keduanya jika telah sadar.

Selain melakukan olah TKP, dan memintai keterangan sejumlah tetangga. Polisi juga telah mengamankan sebilah sabit yang dipakai pelaku untuk membacok korban, serta hanphone milik keduanya sebagai bahan pengembangan penyelidikan. (Men)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
08:48
07:30
01:07
03:27
01:35
Viral