7 orang meninggal dunia akibat miras oplosan.
Sumber :
  • tim tvone - ary suprayogi

7 Orang Meninggal Dunia Akibat Miras Oplosan, Polisi Pasuruan Panggil Penjual Minuman Keras

Kamis, 18 Mei 2023 - 09:35 WIB

Pasuruan, tvOnenews.com - 7 orang tewas akibat over dosis minuman keras oplosan di Bangil, Kabupaten Pasuruan. Peristiwa terjadi saat sekelompok pemuda mengadakan pesta minuman keras oplosan. Selain tujuh orang meninggal dunia, tiga lainnya harus menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, para korban mengkonsumsi minuman keras oplosan di rumah milik Munadi di Jalan Mangga Gang Mbah Suru Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu malam (13/05). 

Usai berpesta, tujuh orang meninggal dunia pada waktu yang berbeda, dengan empat orang meninggal pada hari Senin (15/5), dan sisanya meninggal sehari setelahnya.

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pihaknya telah memeriksa beberapa saksi, termasuk dua penjual minuman keras.

"Keterangan dari para penjual minuman keras menegaskan bahwa mereka memang menjual jenis minuman keras kepada salah satu korban yang meninggal," jelas Bayu kepada media pada hari Rabu (17/5). 

Saat ini, belum ada tersangka yang ditahan. Beberapa orang masih dimintai keterangan sebagai saksi.

"Mereka belum ditahan, namun mereka wajib melapor kepada polisi. Kedua penjual minuman keras ini memiliki toko di dua lokasi yang kami datangi," tambah Bayu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral