Walikota Malang akan Bantu Pengobatan Kurnia Meiga, mantan kiper Arema.
Sumber :
  • tim tvone - hendro sumardiko

Butuh Dana untuk Pengobatan Penyakitnya, Walikota Malang akan Bantu Kurnia Meiga, Mantan Kiper Arema

Kamis, 18 Mei 2023 - 12:07 WIB

Malang, tvOnenews.com - Nasib tragis legenda kiper Arema FC dan Timnas Indonesia Kurnia Meiga Hermansyah yang membutuhkan dana untuk penyembuhan penyakitnya memantik simpati dari banyak pihak, tak terkecuali Walikota Malang Sutiaji. 

Sutiaji mengaku telah menghubungi nomor yang terpampang dalam unggahan akun instagram Kurnia Meiga yang diterima oleh istri. 

“Dari komunikasi ini Azhiera Adzka Fathier istri Kurnia Meiga menjelaskan bahwa pemain legend Arema ini membutuhkan dana untuk menyembuhkan penyakit mata yang telah lama diderita. Nahkan penyakit mata inilah yang membuat karier Kurnia Meiga di sepak bola harus terhenti," jelas Sutiaji.

Sutiaji mengatakan Pemkot Malang akan berupaya mencarikan solusi soal penyembuhan Kurnia Meiga. 

"Kami segera melakukan korodinasi internal demi membantu Kurnia Meiga, mulai mencarikan dokter maupun mencarikan dana. Hal ini semata-mata demi membantu orang yang pernah menjadi ikon Kota Malang,” ujarnya. 

“Bagaimanapun Meiga pernah mengharumkan Kota Malang, jadi sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu," katanya. Selain itu orang nomor satu di Kota Malang ini akan berkoordinasi dengan klub Arema FC untuk membicarakan nasib Meiga. Insyaallah kami akan bahu membahu dengan klub lamanya untuk membantunya," lanjut Sutiaji. 

Berita Kurnia Meiga menyedot perhatian setelah di media sosial Meiga berniat menjual semua medali hasil prestasinya selama berkarier di sepak bola. Melalui akun istagram @egahermansyah upaya menjual semua medali dilakukan demi mencari dana untuk menyembuhkan penyakit matanya. (hso/malang)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral