ODGJ Jadi Korban Tabrak Lari, alami Patah Tulang Kaki.
Sumber :
  • tim tvone - wawan sugiarto

Tragis, ODGJ di Lumajang Jadi Korban Tabrak Lari hingga Alami Patah Tulang Kaki

Jumat, 19 Mei 2023 - 11:00 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Pasirian, Desa Kecamatan Sumbersuko, Lumajang, Jumat (19/5). 

Korban yang sempat terkapar di bahu jalan, terus-menerus menjerit kesakitan, langsung diselamatkan warga ke tepi jalan. Selain mengalami sejumlah lecet di tubuhnya, korban juga mengalami patah tulang di kaki sebelah kanan.

Menurut saksi mata Muhammad Agus, sebelumnya sekitar pukul 04.30 Wib, korban yang mengaku bernama Sempat (58), tengah mengayuh sepeda angin dari arah utara ke selatan.

"Posisi saya kurang lebih 30 meteran di belakang korban. Kondisi jalan memang agak gelap. Korban mengayuh sepeda angin dari arah utara dan tiba-tiba ditabrak motor dari arah belakang. Korban terpelanting ke bahu jalan, sementara pelaku langsung kabur ke arah selatan," kata Agus kepada tvOnenews.com, Jumat (19/5).

Agus menuturkan, diduga kuat pelaku tabrak lari ini adalah pedagang sayur. Sebab, Ia sempat disalip motor dengan membawa muatan sayur beberapa detik sebelum terjadi kecelakaan.

Warga yang membantu korban, mengalami kesulitan saat berkomunikasi dengan korban saat ditanya alamat rumahnya.

"Kayaknya yang nabrak tadi pedagang sayur. Tadi sempat nyalip saya dan di lokasi juga saya temukan dua keranjang ikan tongkol dan sayuran. Kami juga kesulitan saat berkomunikasi dengan korban,yang hanya menjerit kesakitan akibat mengalami patah tulang," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral