Tiga klub panjat tebing rekreasi ke Air Terjun Madakaripura.
Sumber :
  • m syahwan

Pererat Silaturahmi, Tiga Klub Panjat Tebing Antar Kota Berwisata di Air Terjun Madakaripura Probolinggo

Jumat, 19 Mei 2023 - 12:58 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Tiga klub panjat tebing antar kota yakni Lastorres Sport Climbing Club (LSCC) Kota Probolinggo, Willmar RHC Gresik dan Blitar FPTI Kota Blitar, beramai-ramai mengunjungi Wisata Air Terjun Madakaripura di Desa Negororejo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo.

Tampak puluhan atlet panjat tebing tersebut, sangat senang dan gembira bisa menikmati langsung keindahan alam terbuka untuk menghilangkan rasa penat dan capek.

Slamet Santoso (Sleme) pelatih panjat tebing LSCC mengatakan, agenda seperti ini perlu dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar atlet dan pengurus klub panjat tebing yang ada, Jumat (19/5)

"Sangat seru mas, anak-anak (atlet) bisa langsung melihat Air Terjun Madakaripura usai mengikuti perlombaan bersama. Mereka merasa bebas dengan alam terbuka, sehingga rasa penat dan capek seketika hilang," katanya.

Pada umumnya, para atlet panjat tebing itu jarang bisa kumpul bersama seperti sekarang ini. Karena sama-sama memiliki kesibukan berlatih di klubnya masing-masing.

"Alhamdulillah mereka bisa kumpul bersama dan berbaur dengan alam terbuka. Semoga bisa menambah keakraban antar atlet dan menjalin persaudaraan yang baik," tambahnya.

Sementara itu, Dessyndra Owner LSCC menyampaikan bahwa, gagasan positif ini dilakukan secara mendadak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral