bus rombongan CJH kecelakaan beruntun.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Bus Rombongan CJH Asal Pamekasan, Madura, Mengalami Kecelakaan Beruntun di Bangkalan

Rabu, 24 Mei 2023 - 21:12 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Rombongan bus pengantar Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Pamekasan, mengalami kecelakaan di jalan raya Tanah Merah, Bangkalan, Madura. Kendaraan bus membawa calon jemaah haji kloter lima dan enam mengalami kecelakan beruntun, saat sedang menuju embarkasi Surabaya.

Berdasarkam informasi yang dihimpun tvOnenws.com, kecelakaan terjadi akibat bus rombongan jemaah haji yang berada di depanya tiba-tiba berhenti mendadak, sehingga rombongan kendaraan di belakangnya terkejut dan kemudian terjadi kecelakaan.

Informasi adanya kecelakaan CJH dibenarkan oleh aparat kepolisian lalu lintas Kabupaten Bangkalan.

"Iya betul, tadi dapat informasi telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Tanah Merah, yaitu satu rombongan Calan Jemaah Haji asal Pemakasan,” kata Iptu Buchori, anggota unit laka lalu lintas Polres Bangkalan, Rabu (24/5).

Lanjut Iptu Buchori kecelakaan terjadi di Jalan Raya Tanah Merah tidak menelan korban jiwa, sehingga rombongan tersebut kembali melanjutkan perjalanannya.

"Karena tidak ada korban jiwa, para rombongan kemudian melanjutkan lagi perjalanannya," terangnya.

Dari insiden ini, dua bus kaca depan dan bemper kendaraan bagian depan mengalami ringsek. Sementara, bus lainnya bemper bagian belakang juga terjadi kerusakan yang cukup serius.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
Viral