maling sikat uang, rokok dan Hp, kerugian capai 25 juta rupiah.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Pura-Pura Beli Beras, Maling Sikat Uang, Rokok dan Hp di Toko Sembako di Magetan, Kerugian Capai 25 Juta Rupiah

Kamis, 25 Mei 2023 - 09:28 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Sebuah toko sembako milik Tri Mulyono yang berada di jalan raya Magetan-Ponorogo, tepatnya di Desa Banyudono, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Rabu (24/5) disatroni maling.

Selain uang tunai 20 juta rupiah, ratusan bungkus rokok senilai 3 juta rupiah, serta handphone milik korban pun raib digasak pelaku, yang diketahui seorang pria muda, memakai jaket dan helm.

Budiono (50) tetangga korban yang sempat menghampiri toko tersebut, karena penasaran ada orang di dalam toko namun pintunya hanya buka separuh. Bahkan pelaku sempat disapa, namun karena pelaku berdalih sedang membeli beras dan sedang diambilkan korban di gudang, maka Budiono pun meninggalkan toko.

“Saya kan dari rumah mau ke masjid, pas lewat sini pintunya kok terbuka, saya panggil-panggil gak ada jawaban,” kata Budiono.

“Lalu yang keluar kok malah orang lain (maling), saya tanya katanya mau beli beras, sementara Pak Yono nya sedang mengambil beras, kemudian dia keluar lalu lari,” imbuhnya. 

Sementara itu, Tri Mulyono pemilik toko mengaku saat kejadian tokonya dalam kondisi tertutup. Karena dirinya saat itu sedang tidur di rumah belakang. Setelah dikasih tahu saudaranya, toko sudah acak-acakan.

“Yang hilang uang sama rokok, kalau uangnya 20 jutaan, tokonya ya sekitar tiga jutaan sama hp juga diambil, total sekitar 25 juta,” ujar Budiono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral