sekolah akui, siswa siswi pemeran video mesum murid SMPN 1 Ngadirojo.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Sekolah Akui Pemeran Video Mesum adalah Siswa Siswi SMPN 1 Ngadirojo, Pacitan

Jumat, 26 Mei 2023 - 20:00 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Asal sekolah sepasang siswa siswi yang menjadi pemeran di video mesum, yang beredar sepekan lalu, akhirnya terkuak. Pihak SMPN 1 Ngadirojo Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, menyatakan keduanya merupakan anak didiknya.

Saat ditemui media, para guru pengajar di SMP 1 Ngadirojo mengatakan bahwa Soemanto Kepala Sekolah SMP 1 Ngadirojo tidak pernah masuk sejak merebaknya kasus yang melibatkan siswa siswinya. Namun guru setempat mengungkapkan bahwa keduanya adalah siswa siswi SMP ini.

Pihak sekolah mengakui bahwa keduanya merupakan siswa siswinya di SMP ini. Pria dalam pemeran video tersebut inisial FL berasal dari kelas XI dan perempuan inisial NA dari kelas VIII. 

"”Na” Kelas VIII sudah akan pindah ke sekolah lain di luar Pacitan. Pihak sekolah tidak menyuruh untuk pindah, tetapi inisiatif keluarga memindahkan sekolahnya,” sebut salah seorang guru SMP 1 Ngadirojo, Jumat (26/05).

Pernyataan tersebut dikuatkan dengan salah seorang orangtua siswa SMP ini.

"Iya pak, dua duanya sekolah disini. Video yang ada di hp anak saya sudah saya suruh hapus lo pak. Jijik pak amit-amit," ujar Suryani ditemui media saat menjemput anaknya pulang di depan sekolah, Jumat ( 26/05)

Suryani (28) menambahkan berdasarkan informasi yang ia terima, adegan mesum itu dilakukan di luar jam sekolah bukan dalam lingkup SMP. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral