Pasar Arjosari Pacitan Kebakaran.
Sumber :
  • Tim tvOne/Agus Wibowo

Pasar Arjosari Pacitan Kebakaran, Sejumlah Pemilik Kios Panik

Minggu, 28 Mei 2023 - 20:40 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Kepanikan terjadi setelah kebakaran melanda pasar di Kecamatan Arjosari Pacitan Jawa Timur. Sejumlah kios yang ada di dalam pasar tersebut ludes terbakar. Belum diketahui secara pasti kebakaran kios pasar itu. 

Kebakaran diperkirakan terjadi  pada Minggu, (28/05/2023).sekitar pukul 17.00 WIB, saat ini warga setempat bersama aparat Kepolisian Sektor dan Koramil Arjosari  berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. 

Anang Rahmanto (29) salah seorang pemilik kios yang berada di Pasar Arjosari tersebut mengatakan secara pasti kebakaran yang sudah  menghanguskan sejumlah kios itu oenyebabnya belum tahu.

Dirinya mendengar kabar pasar arjosari terbakar dari rekan pemilik kios. Barang yang ada dalam beberapa kios bahkan tak lagi dapat diselamatkan.

"Kalau saya dengar ada 2 kios yang terbakar dan pastinya jam berapa kejadian tidak tahu. Tadi saya pas di rumah ditelepon teman yang punya kios bahwa Pasar Arjosari terbakar. Begitu mendengar kabar itu saya langsung ke sana," katanya.

Rahmanto menambahkan sejumlah pemilik kios panik dan berupaya mengevakuasi barang mereka agar tidak ikut terbakar.

"Yang jelas panik mas. Semua pemilik kios berusaha mengambil barang daggangan yang bisa kita selamatkan kita keluarkan dan sementara dievakuasi ketempat yang aman mas. Kalau yang sudah terlanjur terkena api ya sudah," imbuhnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral