Kesaksian salah satu korban truk terguling di kawasan lereng gunung Argopuro Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne -m syahwan

Ini Kesaksian Korban, Pasca Truk di Probolinggo Terguling

Senin, 29 Mei 2023 - 12:42 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Umi Kulsum (40) seorang korban truk terguling di Pegunugan Desa Duren, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, mengaku seakan dirinya berada di bawah alam sadar saat truk yang ditumpanginya masuk ke semak-semak dan terguling.

Kata Umi Kulsum, jalanan menurun yang dilintasi truk itu memang harus hati-hati, dan diapun bersama penumpang yang lainnya sebelumnya telah mengingatkan Junaidi (sopir truk) agar pelan dan berhati-hati karena jalannya tidak bagus.

"Dari perjalanan turun dari atas masih enak gitu. Tapi saya dan orang yang ada di dalam bak truk memang sangat khawatir karena jalan menurun," ungkap Ummi Kulsum, ketika diraat di IGD RSUD Waluyo Jati Kraksaan, usai kejadian, Senin (29/5).

Umi Kulsum menceritakan, tak lama kemudian truk itu lajunya makin cepat. Dirinya dan penumpang lainnya baca salawat. Karena dirasa ada yang aneh.

"Selang beberapa menit lajunya makin kencang di jalan menurun itu. Truk zig zag ke kanan dan ke kiri. Seketika itu saya terasa bermimpi saat truk terperosok dan terguling," cerita dia.

"Saya hanya mendengar teriakan orang-orang di sekelilingku. Para penumpang tupek blek saat truk terguling," tambahnya.

"Astaghfirullah! Ya Allah! Astaghfirullah! Begitu teriakan penumpang saat truk mau terguling," ucap Umi Kulsum.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
05:50
00:36
Viral