Pelaku pembunuhan wanita di lahan kosong.
Sumber :
  • dimas farik

Terungkap Mayat Wanita di Bangkalan Diketahui Hamil, Pelaku Ternyata Kekasih Gelapnya

Kamis, 1 Juni 2023 - 13:55 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Mayat Hotimah (35) seorang wanita yang ditemukan di tengah sawah kosong Senin lalu (29/5) di Desa Karang Duwek, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, dengan leher nyaris putus akibat sabetan senjata tajam, diketahui karena dibunuh oleh Sony Safaat (25) yang tak lain adalah kekasih gelapnya.

Pelaku yang merupakan tetangga korban, akhirnya ditangkap aparat kepolisian Bangkalan di rumahnya. Pelaku langsung dibawa ke Mapolres Bangkalan.

Menurut AKP Bangkit Dananjaya, Kasat Reskrim Polres Bangkalan, mengatakan, pelaku merupakan kekasih gelap korban yang masih jadi istri orang lain.

"Pelaku merupakan kekasih gelap korban, dimana kita ketahui, korban masih berstatus menikah dan belum bercerai (pisah ranjang dengan suaminya)," tuturnya Kamis (1/6).

Lebih Lanjut AKP Bangkit Dananjaya menuturkan, kedua pelaku dan korban sudah menjalani hubungan asmara sejak tiga tahu lalu. Namun karena korban hamil, pelaku diminta untuk bertanggung jawab.

"Motifnya korban ini sedang hamil di luar pernikahan dengan tersangka, kemudian korban meminta kepada pelaku untuk bertanggung jawab," terangnya.

Ia mengatakan, korban terus menagih pertangungjawaban pelaku atas kehamilannya, hingga membuat pelaku merasa risau dan timbul rencana untuk menghabisi korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral