Pelaku pengeroyokan di Blitar.
Sumber :
  • aris sutikno

Terlibat Penganiayaan, Empat Oknum Anggota Perguruan Silat Ditangkap Polres Tulungagung

Sabtu, 3 Juni 2023 - 12:55 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Empat oknum anggota perguruan silat di Tulungagung ditangkap Satreskrim Polres Tulungagung karena terlibat melakukan penganiayaan. Ironisnya, tiga pelaku penganiayaan diantaranya masih berusia di bawah umur.

Hanya satu tersangka berinisial MAH (23) yang kini mendekam di tahanan. Sementara tiga pelaku lain tidak dilakukan penahanan, karena masih di bawah umur dan sekolah. Meski begitu, polisi menegaskan proses hukum tetap berlanjut.

Kasihumas Polres Tulungagung, Iptu Moh Anshori menjelaskan, keempat tersangka ini melakukan penganiayaan di wilayah Kecamatan Ngantru.

Peristiwa pengroyokan tersebut bermula dari kejadian penghadangan konvoi yang dilakukan oleh salah satu perguruan silat pada Minggu (21/5) di wilayah Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Tersangka bersama rombongannya saat itu baru pulang usai melihat acara dangdut di Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Saat melewati Kecamatan Wonodadi, terjadi penghadangan dari sebuah perguruan silat.

"Lokasi kejadian penghadangan ini terjadi di Wilayah Blitar yang berbatasan dengan Tulungagung," ujarnya. 

Tersangka yang tidak terima kemudian merencanakan aksi balas dendam setelah mendapatkan informasi jika korban merupakan warga Kecamatan Wonodadi Blitar, dan terlibat dalam aksi penghadangan ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral