Balita Penderita Atresia Bilier di Madiun meninggal dunia.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Kesehatan terus Turun, Bayi Penderita Atresia Bilier Asal Madiun Meninggal Dunia

Senin, 5 Juni 2023 - 13:26 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Belum sempat mendapatkan penanganan operasi, Maura Dwy Shabila, bayi 9 bulan penderita Atresia Bilier asal Desa Durenan, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, meninggal dunia, Minggu (4/6) pagi. 

Padahal, Sabtu (3/6), pihak bidan dan puskesmas setempat telah melihat kondisi bayi tersebut untuk dibawa ke rumah sakit, hari ini, Senin (5/6). 

Meninggalnya Maura ini juga dibenarkan oleh Kepala Desa Durenan Purbo Purnomo, bahwa kondisi almarhumah Minggu pagi sempat drop hingga akhirnya meninggal dunia. 

“Memang benar, balita atas nama Maura yang sakit Atresia Bilier warga kami, meninggal dunia Minggu pagi tadi,” kata Purbo Purnomo.

Maura meninggal dunia di rumahnya, sebelum mendapatkan penanganan berupa operasi, karena kondisi kesehatannya sempat menurun pada Minggu pagi.

“Memang kondisi kesehatan si balita Minggu pagi tadi sempat drop dan akan kita bawa ke rumah sakit, sesuai rencana juga Senin akan dibawa oleh dinas sosial ke RSUD Caruban, namun apa mau dikata, Maura terlebih dahulu meninggal dunia,” imbuhnya.

Suasana duka pun terlihat di rumah kediaman kedua orang tua Maura. Para pelayat mengantarkan jenazah Maura hingga ke tempat pemakaman umum di desa setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
02:00
02:22
02:28
01:11
03:46
Viral