Driver Ojol Malang yang Hilang Misterius, Ternyata Dibunuh 2 Orang Penumpangnya.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Driver Ojol Malang yang Hilang Misterius, Ternyata Dibunuh 2 Orang Penumpangnya, Ini Faktanya

Rabu, 7 Juni 2023 - 14:36 WIB

Malang, tvOnenews.com - Terungkap sudah hilangnya driver ojol atau taksi online yang dilaporkan pihak keluarga pada tanggal 3 Juni 2023, saat mengantarkan dua orang penumpang ke Pantai Balekambang di Desa Sigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. 

Informasi didapat wartawan tvOnenews.com, jenazah Apris Fajar Santoso alias Kipply  (29)  warga Desa Clumprit, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, ditemukan di jurang piket nol Lumajang, Rabu (7/6) siang.

"Iya di kedalaman jurang piket nol sedalam 25 meter yang curam," ujar Kasat Reskrim Polres Malang, Iptu Wahyu Rizky kepada tvOnenews.com, Rabu (7/6) siang.

Ditambahkan Wahyu, terungkapnya korban berawal saat petugas polisi menerima laporan orang hilang dan menindaklanjuti berita viral di medsos.

"Polisi melakukan penyelidikan dan mengamankan 2 orang pengorder (pelaku) dan mengakui kalau telah membunuh driver yang tak lain bernama Apris warga kecamatan Pagelaran Malang," terangnya.

Berdasarkan keterangan 2 orang pelaku yang telah membunuh korbannya, mobil yang dikemudikan korban yaitu mobil Toyota Calya N 1846 FH berwarna silver. 

"Petugas Reskrim Polres Malang bersama Inafis Polres Malang membawa 2 orang pelaku ini ke lokasi tempat jenasah korban dibuang ke jurang piket nol Lumajang," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral