Proses Pemandian Jenazah Balita yang Meninggal Diduga Keracunan Es Krim di Ngawi.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Diduga Keracunan Jadi Penyebab Balita di Ngawi Meninggal, Polisi Masih Uji Lab Sampel Es Krim

Rabu, 7 Juni 2023 - 20:56 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Jajaran Satreskrim Polres Ngawi masih melakukan pendalaman terkait kasus meninggalnya seorang balita perempuan berinisial  “AY” setelah makan jajanan pentol dan es krim pada hari Senin (5/6/2023).

Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono mengatakan, penyelidikan kasus tersebut masih terus dilakukan termasuk memintai keterangan sejumlah saksi dan juga mengambil sampel sisa es krim yang dimakan korban balita sebelum meninggal.

“Beberapa saksi telah dimintai keterangan, mereka mengatakan bahwa es krim tersebut dimakan sebelum korban ini meninggal. Makanya kita masih menunggu hasil lab di Puslabfor Polda Jatim.” Kata Agung melalui pesan singkatnya, Rabu (7/6/2023).
 
Meskipun saat hari Senin kemarin sempat ada penolakan dari pihak keluarga untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban, namun polisi tetap melakukan penyelidikan kasus meninggalnya balita yang menurut warga ada kejanggalan. 
 
Winarto (58) tetangga korban mengaku melihat sendiri bahwa mulut dari korban mengeluarkan busa dan juga darah. Diketahui sebelum meninggal, korban memang memakan es krim yang dibelikan orang tuanya.
 

“Anak itu kan makan es krim sama pentol yang dibelikan orang tuanya, nah itu kan gak habis, terus dimakan dihabiskan ayah ibunya. Tapi yang aneh kok ayah ibunya gak apa-apa, si anak malah meninggal dengan mulut keluar darah.” Ucap Winarto.

Sementara itu, korban AY yang merupakan anak kedua dari pasangan Bambang (40) dan Pipit (35) telah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (Men)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral