Kondisi rumah setelah dibakar.
Sumber :
  • veros afif

Seorang Pemuda di Pamekasan Bakar Rumahnya Sendiri hingga Rata dengan Tanah

Jumat, 9 Juni 2023 - 06:59 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Fathor Rahman (29) anak dari ibu Maftuha, Warga Dusun Tlandung 1, Desa Kertagena Laok, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (8/6) membakar rumahnya sendiri hingga ludes.

Fathor membakar rumahnya hingg rata dengan tanah pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi, saat orangtuanya sedang dalam keadaan tidur.

"Sebelum Fathor membakar rumahnya sendiri, ibunya melihat anaknya menuntun motor dari barat menuju ke timur. Karena motor yang dituntun anaknya tersebut tak kunjung dinyalakan. Saat Maftuha hendak menghampiri anaknya, seketika itu ia melihat api berkobar dari pojokan belakang rumahnya dan melihat anaknya kabur mengendarai motor," terang Ipti Sri Sugiarto, Kasi Humas Polres Pamekasan.

Menurutnya, motif pembakaran yang diduga dilakukan oleh anaknya tersebut masih proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

"Motif masih kami selidiki dan anak yang diduga membakar rumahnya tersebut sudah diamankan di Polsek Kadur untuk dimintai keterangan," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, menurut Iptu Sri, namun barang berharga di dalam rumahnya ludes terbakar.

"Barang berharga ludes tidak bisa tertolong, sehingga ditaksirkan kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah," pungkasnya. (vaf/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral