Ibu gorok anak kandung, lalu coba gorok leher sendiri.
Sumber :
  • tim tvone - sinto sofiadin

Tega, Seorang Ibu di Jember Gorok Anak Kandung, lalu Coba Bunuh Diri

Jumat, 9 Juni 2023 - 10:41 WIB

Jember, tvOnenews.com - Warga Dusun Sumberlanas Barat, Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Jember, mendadak geger. Pasalnya, Maimunah (46) warga setempat, tega menggorok leher Nj (6) anak kandungnya sendiri hingga tewas, Jumat (9/6) sekitar pukul 02.00 WIB.

Usai melakukan aksi sadisnya itu, Maimunah berusaha bunuh diri. Namun aksinya berhasil digagalkan dan saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Menurut Kapolsek Silo AKP M Na'i, peristiwa itu pertama kali diketahui Muhammad Shaleh (57) suami Maimunah. 

"Saat itu Maimunah melaksanakan kegiatan (menggorok leher anaknya) dalam kondisi kamar terkunci," kata M Na'i, di sela-sela melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian, Muhammad Shaleh berteriak minta tolong dan tetangga pun berdatangan. Mereka langsung mendobrak pintu, dan menemukan Nj sudah tewas bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus.

"Korban ditemukan di atas kasur ditutupi selimut dan ada bercak darah berceceran di lantai. Korban mengalami luka di kepala dan leher," jelas M Na'i.

Saat warga masuk, lanjut Na'i, Maimunah sempat akan melakukan bunuh diri. Namun upaya itu berhasil dicegah dan dia langsung dibawa ke rumah sakit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:40
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
Viral