Karyawan Pabrik Gula Kebonagung Malang Tewas Tergilas Mesin.
Sumber :
  • Tim tvone - edy cahyono

Karyawan Pabrik Gula Kebonagung di Malang Tewas Tergilas Mesin, Polisi Lakukan Penyelidikan

Jumat, 9 Juni 2023 - 22:37 WIB

Malang, tvOnenews com - Pabrik Gula (PG) Kebonagung, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, kembali memakan korban jiwa, saat penggiling tebu sedang berlangsung.

Peristiwa kecelakaan kerja yang memakan korban jiwa terhadap karyawannya, yang diduga tewas tergilas mesin penggiling tebu terjadi pada Senin (5/6).

Namun dalam kejadian itu, pihak management PG Kebonagung merahasiakannya, sehingga semua karyawan tidak diperbolehkan memberikan informasi kepada siapa pun, termasuk kepada wartawan.

Salah seorang karyawan PG Kebonagung yang identitasnya untuk disamarkan (rahasia) kepada wartawan tvOnenews.com mengatakan, korban yang merupakan pekerja PG Kebonagung tersebut diduga meninggal dunia usai separuh badannya tergilas mesin produksi pabrik.

“Mohon maaf, saya tidak berani memberikan informasi yang detail, karena taruhannya pekerjaan saya. Saya bisa kehilangan pekerjaan atau dipecat dari karyawan PG Kebonagung,” bebernya.

Wartawan tvOnenews.com mencoba menggalang informasi terkait peristiwa ini. Dan didapat identitas korban bernama Muhammad Faruk, warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Pria berusia 25 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat kritis di ICU Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen pada Senin (5/06) lalu.

Dari keterangan yang didapat, kejadian itu bermula saat korban sedang bekerja seperti biasa. Tiba-tiba korban terpleset hingga jatuh ke dalam mesin penggilingan mixer.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral