diduga senjata api bertebaran di kalangan warga sipil di Bangkalan.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Diduga Senjata Api Bertebaran di Kalangan Warga Sipil di Bangkalan, Begini Kata Polisi

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:23 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Maraknya isu senjata pistol ilegal yang diduga beredar di kalangan warga sipil di Bangkalan, Madura, hingga tak sedikit masyarakat mengalami luka dan meninggal dunia, pihak kepolisian melakukan penyelidikan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi kasus di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan. Korban meninggal dunia karena mengalami luka serius akibat senjata tajam. Korban terluka diduga terkena letusan senjata pistol.

AKP Bangkat Dananjaya, Kasat Reskrim Polres Bangkalan mengatakan, peredaran senjata api yang marak beredar di kalangan warga, pihaknya akan melakukan langkah penyelidikan.

"Yang pertama, kami akan melakukan penyelidikan soal adanya senjata api. Apakah ada distributor (senjata sepi), itu urusen Reserse untuk melakukan penyelidikan terkait hal tersebut," tuturnya.

Berdasarkan informasi di lapangan tvOnenews.com, tersiar kabar bahwa senjata api ilegal tersebut diduga diperdagangkan oleh sejumlah tokoh terpengaruh di Bangkalan, Madura.

"Terkait informasi tersebut, kami baru dengar, tapi nanti saya akan tindaklanjuti,” lanjutnya.

Seperti yang terjadi sebelumnya, kasus berdarah di Desa Tanah Merah Bangkalan, Minggu (4/6) hingga mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia, sementara yang lainnya masih dalam perawatan di rumah sakit Bangkalan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral