Adu Banteng Minibus vs Tronton.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Adu Banteng Mobilio vs Truk Tronton Muatan Minuman Kaleng di Pantura Probolinggo, Satu Orang Tewas

Senin, 19 Juni 2023 - 08:35 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Desa Jabung Sisir, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Kecelakaan melibatkan minibus Mobilio dengan truk tronton.

Akibatnya pengemudi minibus terjepit dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Proses evakuasi pun berjalan dramatis, pasalnya korban terjepit karena mobil yang dikendarainya berada di bawah kabin tronton.

Hasan, saksi mata kecelakaan mengatakan, minibus yang dikemudikan Irwan (33) atau korban warga Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, menghantam truk tronton hingga masuk ke bawah kabin tronton nopol B 9359 LT yang dikemudikan Indra (59) asal Kepulauan Sumatera.

"Mobil mobilio melajunya kencang dari arah timur ke barat. Sedangkan tronton itu melaju pelan dari arah barat ke timur," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Roma. Saat kecelakaan maut terjadi, sebelumnya sopir truk tronton sarat muatan minuman kaleng itu melaju dengan pelan, sambil membunyikan klaksonnya berulang kali. Karena minibus nekat menyalip, tak menghiraukan dan tetap mengambil di jalur kanan.

"Sehingga tabrakan itu terjadi. Kondisi mobil korban roda belakang ngangkat karena masuk di bawah kabin truk tronton," jelasmya.

Warga sempat kesulitan mengevakuasi korban karena terjepit. Akhirnya korban berhasil dievakuasi langsung dilarikan di lamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral