Mobil Pickup Muat 50 Kambing Kurban Terguling di Tol Ngawi.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Pecah Ban, Mobil Pickup Muat 50 Kambing Kurban Terguling di Tol Ngawi, Banyak Kambing Terluka dan Mati

Senin, 19 Juni 2023 - 18:26 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Karena mengalami pecah ban, sebuah mobil Daihatsu Grandmax jenis pickup dengan nopol AD 8565 MA yang mengangkut 50 ekor kambing kurban terguling di jalan tol Ngawi, tepatnya di KM 579 B masuk Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Senin (19/6) siang.

Akibat kecelakaan ini, seluruh muatan yakni 50 ekor kambing kurban yang akan dikirim dari Caruban Madiun menuju Solo, Jawa Tengah tumpah ke jalan tol. Selain banyak yang terluka beberapa ekor kambing pun mati karena terjepit saat kecelakaan.

Tak hanya puluhan kambing yang terluka, 3 penumpang pickup yang duduk di bagian belakang pun juga mengalami luka-luka. Seluruh korban luka langsung dilarikan ke RSU Widodo Ngawi guna mendapat perawatan medis.

Sementara itu, sopir mobil pickup Isdermawan Heru Prabowo (41) warga Banjarsari Kota Surakarta mengaku kecelakaan terjadi akibat 2 ban mobilnya pecah, sehingga oleng dan terguling.

“Mau antar kambing dari Caruban Madiun ke Solo, tau-tau pecah ban dua-duanya mas,” ungkapnya.

Karena kecepatan 90 kilometer per jam, mobil pun melaju tak terkendali hingga terguling dan seluruh muatan kambing termasuk 3 orang penumpang juga tumpah berhamburan di jalan tol.

“Kecepatan 90 mas, di belakang yang jaga kambing ada dua orang. Perjalanan ke Solo antar kambing,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral