seorang pria melompat ke jembatan suramadu.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Seorang Suami Lompat ke Laut, Tinggalkan Istrinya di Tengah Jembatan Suramadu, Ini Kronologisnya

Kamis, 22 Juni 2023 - 11:33 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Sejumlah pengguna jalan di tol jembatan Suramadu dihebohkan dengan seorang pria yang melompat ke laut dari tengah jembatan penghubung Surabaya-Madura.

Dalam video amatir diketahui, korban yang sudah berada di tengah laut, kondisinya masih hidup, bahkan terlihat korban berupaya untuk bertahan di tengah selat Madura. Sementara istrinya berada di tengah tiang pemancang Suramadu merasa terkejut dan tak berdaya atas aksi bunuh diri yang dilakukan suaminya.

Insiden berawal dari korban atas nama Tiin diketahui warga Desa Janteh, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, berangkat dari Surabaya menuju Madura. Korban bersama istri Maslihah berboncengan sepada motor, tiba-tiba di tengah tol jembatan Suramadu, korban menghentikan kendaraan. 

"Berdasarkan dari keterangan istri korban, setelah bekerja pemotongan ayam di wilayah Kenjeran, istri minta diantar untuk pulang ke Madura," kata AKP Andy Bahtera, Plh Kasatpolairud Polres Bangkalan. 

AKP Andy mengatakan setelah sampai ke jembatan Suramadu, ia turun dari sepeda motor, lalu korban berpesan kepada istrinya guna menjaga buah hati dengan baik, tanpa berfikir panjang korban berlari dan naik pagar jembatan dan langsung melompat ke tengah laut.

"Sampai di Suramadu, suami ini turun dari kendaraan dan berpesan kepada istri, tolong dijaga anak sambil melompat pagar jembatan Suramadu," tuturnya.

Ia mengatakan, setelah Polsek Sukolilo Bangkalan mendapat laporan dari istri korban, petugas langsung berkoodinasi dengan satuan polisi air dan udara (Satpolairud) Bangkalan hingga kemudian melakukan pencarian korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral