Bentrok Mahasiswa Unitri di Cafe Karangploso Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Bentrok Mahasiswa Unitri di Kafe Karangploso Malang, Satu Mahasiswa Tewas

Minggu, 25 Juni 2023 - 14:31 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kerusuhan Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) asal NTT di Kafe Kedai Kopi Jalan Karya Wiguna Dusun Gondang, Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.

Peristiwa kerusuhan yang melebar di tiga wilayah yaitu Dau, Lowokwaru dan Karangploso diketahui sekitar pukul 01.05 WIB, Minggu (25/6) pagi dini hari.

"Untuk identitas korban bernama Krisnael Murri asal Wanno Mada, Desa Tema Tana, Kecamatan Wemena Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya Provinsi NTT," ujar Kapolsek Karangploso, IPTU Bambang Subinajar membenarkan bentrokan di kafe belakang UMM itu saat dikonfirmasi awak media, Minggu (25/6) pagi.

Dijelaskan Bambang, sekitar pukul 01.05 WIB warga melapor kepada Polsek dan Koramil bahwa ada seorang lelaki tidak di kenal tergeletak di pinggir jalan tepatnya di samping tembok UMM atau Universitas Muhammadiyah Malang pada kondisi tidak sadarkan diri dan mengalami pendarahan.

Lanjut, warga melaporkan kepada anggota Polsek dan piket Koramil. Petugas mendatangi TKP dan ditindak lanjuti dengan memanggil petugas Puskesmas.

"Petugas yang datang ke lokasi bersama pihak nakes langsung lakukan pengecekan terhadap korban  yang dengan posisi terlungkup dan mengalami pendarahan. Hasilnya korban tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia," bebernya.

Terkait motif kericuhan yang membawa satu korban jiwa meninggal dunia, Bambang mengatakan untuk detailnya pihaknya menyerahkan langsung ke Satreskrim Polres Malang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral