Jeep di duga membawa wisatawan bromo terpelosok ke jurang Mentigen Lereng Bromo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Heboh! Sebuah Jeep Berpenumpang Wisatawan, Jatuh ke Jurang Lereng Gunung Bromo

Senin, 26 Juni 2023 - 17:02 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Viralnya video pendek yang diupload di media Tiktok, oleh akun @Chxy_bil yang memperlihatkan teriakan minta tolong. Ternyata merupakan insiden jatuhnya sebuah jeep berwarna merah, diduga saat membawa wisatawan Bromo jatuh ke dalam jurang.

Dalam video viral tersebut menuai beragam komentar oleh warganet, dimana salah satunya mengatakan jika insiden tersebut terjadi pada Minggu (25/6) pukul 02.30 WIB.

Kepala Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo Sunaryono membenarkan adanya insiden tersebut. Namun tidak sampai menelan korban jiwa, bahkan saat ini masih belum diketahui siapa pemilik mobil jeep naas tersebut.

“Itu kemungkinan kemarin jatuhnya, untuk kronologinya sementara ini yang saya dapat, mobil itu kehabisan bensin di wilayah Mentigen, nah beruntung tidak sampai ada korban jiwa, karena penumpangnya keluar semua, dan mobil tersebut berjalan sendiri, hingga masuk ke jurang tersebut,” terangnya melalui pesan WhatsApp pada Senin (26/6).

Sementara itu, Kanit Laka Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama mengatakan, jika hingga saat ini masih belum mengetahui insiden di lereng Gunung Bromo setempat.

“Masih belum ada laporan masuk ke saya, terkait dengan adanya video viral tersebut, mungkin bisa jadi bukan masuk wilayah hukum Satlantas Polres Probolinggo, namun tetap masih akan kita selidiki,” ungkapnya.

Disisi lain, Kasi Humas Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) Hendra menjelaskan, jika jeep naas itu jatuh akibat mengalami mogok karena kehabisan bahan bakar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
Viral