ajang paralayang tawarkan sensasi baru.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Ajang Paralayang di Kota Batu Tawarkan Sensasi Baru yang Menghipnotis Wisatawan

Selasa, 27 Juni 2023 - 10:04 WIB

Batu, tvOnenews.com - Kota Batu terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona, kembali menggoda para wisatawan dengan atraksi menarik yang tak bisa dilewatkan. Kali ini manuver paralayang di Kota Batu menjadi daya tarik utama yang menawarkan sensasi seru menghipnotis para pengunjung.

Kegiatan para layang dalam rangka Danrem Cup 2023 ini, diawali dengan jalan menuju tempat take off di atas kawasan Gunung Panderman Kota Batu.

Para atlet paralayang dari berbagai daerah di Jawa Timur mengadu kebolehannya di ajang Danrem Cup 2023 para layang di Kota Batu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi atlet paralayang kepada para wisatawan yang mencintai petualangan dan kegiatan ekstrem.

Dengan pemandangan alam yang memukau, udara segar yang memanjakan paru-paru, dan ketinggian yang menantang, manuver paralayang di Kota Batu menjanjikan liburan yang tak terlupakan.

Sebanyak 51 atlet paralayang dari berbagai daerah berkumpul di Kota Batu, untuk mempertunjukkan keterampilan dan keberanian mereka di udara. Dengan penuh semangat, mereka meluncur dari tebing di atas ketinggian 1500 meter dari permukaan laut (MDPL) dan terbang di atas lembah hijau Kota Batu.

Pemandangan spektakuler seperti hamparan perkebunan, sawah, dan gunung-gunung menjulang di sekitar, membuat pengalaman ini semakin luar biasa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral