Pasangan Suami Istri Korban Pembunuhan di Tulungagung dikenal Ramah.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Pasutri yang Mayatnya Ditemukan di Room Karaoke di Tulungagung, Dikenal Sosok yang Ramah

Jumat, 30 Juni 2023 - 10:58 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Pasangan suami istri Suharno (57), dan Ning Nur Rahayu (49) warga desa / kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di room karaoke keluarga di rumahnya, dikenal sebagai pribadi ramah dan baik.

Kedua korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan, berlumuran darah sedangkan tangan serta lehernya diikat kabel microphone, Kamis (29/06) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Selain mengamankan barang bukti, mereka juga meminta keterangan terhadap sejumlah saksi.

Menurut Tatang, salah satu teman korban menceritakan jika korban terakhir diketahui mengunggah status Whatsapp pada Rabu (28/06) sekitar pukul 22.00 WIB. Dalam unggahan tersebut korban merekam saat melewati jembatang baru Ngujang 1. Di grup Whatsapp korban juga aktif membalas komentar temannya.

Korban merupakan orang yang sangat baik dan ramah dengan teman-temannya, bahkan acapkali teman-teman SMP-nya diundang untuk karaoke di rumahnya.

"Baik sekali, humble, saya juga kaget dengar berita ini," tuturnya. 

Sebelumnya pasutri ini ditemukan oleh anaknya tewas di ruang karaoke pribadi. Saat ditemukan leher korban terlilit kabel mikrophone. Korban laki-laki ditemukan dengan kondisi tangan terikat ke belakang. Polisi mengamankan 18 kantong barang bukti dari lokasi kejadian. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP lanjutan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral