kasus dugaan pembunuhan, Satreskrim Polres Ponorogo periksa rumah kontrakan korban.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Satreskrim Polres Ponorogo Periksa Rumah Kontrakan, Kaitannya dengan Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Ngawi

Jumat, 30 Juni 2023 - 11:18 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com – Satreskrim Polres Ponorogo, kembali melakukan pemeriksaan untuk mengungkap dugaan penganiayaan dan pembunuhan yang sempat menggegerkan warga Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo pada Sabtu lalu.

Pemeriksaan ini dilakukan menyusul ditemukan mayat di bawah jembatan tol Ngawi km 557, dengan terbungkus karpet dengan corak merah kembang-kembang, sama persis dengan karpet yang hilang di rumah kontrakan Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. 

Sementara itu, peristiwa yang masih menjadi teka-teki ini berawal dari hilangnya dua orang penghuni kontrakan usai malam sebelumnya salah satu penghuninya teriak minta tolong.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua RT setempat Heri Siswanto, jika rumah salah satu warganya Sunardi, seminggu sebelumnya dikontrak oleh dua orang warga, yang menurut identitas berasal dari Jambi. 

Pada saat malam hari, tetangga penghuni kontrakan yang bernama Dimas, mendengar teriakan minta tolong dari salah satu penghuni kontrakan. 

Mendengar hal tersebut, Dimas langsung keluar rumah dan melihat situasi di luar rumah. Namun karena kondisi sudah larut malam dan posisi di luar rumah tidak terjadi apa-apa ia pun kemudian masuk kembali ke dalam rumahnya. Karena penasaran ia pun kemudian sesekali mengawasi dari dalam rumah melalui jendela. 

Saat melihat dari dalam rumahnya, ia pun mengetahui ada sebuah mobil berwarna putih yang berada di halaman rumah kontrakan tersebut. Saat itu ia juga melihat ada dua orang memasukkan sebuah gulungan karpet ke dalam mobil berwarna putih. Keesokan harinya, karena penghuni kontrakan tidak kunjung keluar rumah, ia kemudian melaporkan peristiwa malam sebelumnya kepada pemilik kontrakan Sunardi. Setelah dicek ternyata ada sejumlah bercak darah yang masih menempel di beberapa titik, seperti lantai, pintu, dan bekas tisu untuk membersihkan darah juga ada. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral